Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017 / 1438 H

Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017 / 1438 H
Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017 / 1438 H 
Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017 / 1438 H kali ini admin Apihyayan Blog informasikan untuk anda, dimana Kumpulan kata kata ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadha 1438 H 2017 Terbaru dan terpopular bisa anda baca di bawah ini

Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibada Puasa.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a – do’a dan kembali menjadi fitrah”

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1437 H semoga amal kita diterima Alllah SWT. Amiiin …

Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini, Amiin.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1437h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1437 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Marhaban ya ramadhan.. bulan suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.Selamat menunaikan ibadah puasa 2017

Aku tak pandai berkata-kata. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku. Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1438 H tahun 2017

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1438 H.

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1438 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah. Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1438 H tahun 2017

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2017.

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga, Amiin. Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1438 H tahun 2017

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1438 H tahun 2017, Selamat menunaikan ibadah puasa 2017

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan 1438 H tahun 2017.

Demikianlah informasi mengenai Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017 / 1438 H. Semoga bermanfaat dan selamat menjalankan puasa Ramadhan 1438 H.